SOLOPOS.COM - Song Joong Ki (Soompi)

Song Joong Ki menempati posisi teratas selebriti Korea Selatan paling dicari di Google.

Solopos.com, SEOUL – Tak ada yang memungkiri jika industri hiburan Korea saat ini menjadi salah satu yang paling diminati di seluruh dunia, mulai dari musik, film hingga program-program TV-nya.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Oleh karena itu, tak heran jika banyak selebriti Korea yang dicari-cari informasinya di internet oleh publik. Dari begitu banyak selebriti Negeri Ginseng, tercatat beberapa nama yang menjadi selebriti paling banyak dicari di internet sepanjang paruh pertama 2016 ini.

Dikutip dari KPopHerald, Minggu (10/7/2016), inilah tiga selebriti Korea Selatan paling dicari sepanjang 2016;

Song Joong Ki

2016 bisa disebut sebagai tahunnya Song Joong Ki. Kembali ke industri hiburan lewat drama fenomenal Descendants of the Sun usai vakum 2 tahun untuk wajib militer (wamil), Song Joong Ki langsung menjadi perhatian internasional. Wajahnya yang tampan, akting gemilang dan kepribadian yang baik membuat aktor kelahiran 1985 itu menjadi sosok paling diminati dan dicari di Korea pada 2016 ini.

Ha Hyun Woo

Namanya menjadi bahan pencarian terpanas netizen usai sembilan kali berturut-turut menang di acara King Mask Singer.

Park Yoochun

Tentu saja, kasus pelecehan seksual yang melibatkan namanya menjadi alasan utama kenapa Yoochun menduduki peringkat ke-3 selebriti paling dicari di Google sepanjang 2016. Yoochun mendapat perhatian internasional setelah 4 orang wanita mengklaim menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan Yoochun di kamar mandi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya