SOLOPOS.COM - Cathy Sharon (Instagram)

Cathty Sharon menjadi nama yang paling banyak dicari di Google, Rabu.

Solopos.com, SOLO – Cathy Sharon muncul dalam pencarian terpopuler Goggle. Nama artis ini dicari lebih dari 5.000 kali di situs pencarian daring terbesar tersebut. Ada apa?

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Kabarnya, aktris ini tengah mengurus pengembalian aset bersama mantan suaminya, Eka Kusuma. Sebelumnya, suami dari artis cantik ini dikabarkan berpaling kepada perempuan lain.

Rupanya, hal itulah yang membuat netizen penasaran hingga menelusurinya di Google. Berdasarkan data Google Trends, puncak pencarian netizen terjadi pada Rabu (8/2/2017) pukul 11.00.

Sebagaimana dikabarkan Okezone.com, Rabu, Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi wilayah yang mendominasi pencarian. Netizen Banten, Kalimantan Timur, dan DKI Jakarta juga turut menelusuri artis ini melalui pencarian Google.

Dilansir Solopos.com sebelumnya, Cathy Sharon mengatakan penyebab keretakan rumah tangganya bersama dengan Eka adalah hadirnya orang ketiga. Cathy mengaku punya bukti kuat sang suami memiliki wanita idaman lain (WIL).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya