SOLOPOS.COM - Salah satu presenter olahraga cantik Rey Utami (instagram)

Pernyataan kontroversial Nusron Wahid dan pengakuan Rey Utami membuat dua nama ini banyak dicari di Google.

Solopos.com, SOLO – Sosok Mario Teguh, Rey Utami, hingga Nusron Wahid menjadi yang paling banyak diburu di laman pencarian Google.com.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Nusron disoroti lantaran pernyataan kerasnya tentang Ulama dan pembelaan terhadap Gubernur DKI Jakarta, Ahok, di sebuah acara televisi sedangkan buntut pengakuan Aryo Kiswinar membuat Mario Teguh terus menjadi tokoh terpopuler. Sedangkan Rey Utami mencuri perhatian lantaran pernyataannya soal sang kekasih.

Selain tokoh-tokoh ini, ada sejumlah topik lain yang cukup populer dicari di Google. Apa saja? Seperti dihimpun Solopos.com, Kamis (13/9/2016), inilah topik-topik terpopuler selama satu pekan terakhir;

Jumat (7/10/2016) – Mario Teguh

Nama motivator Mario Teguh kembali muncul ke peringkat teratas laman pencarian Google Indonesia. Masih soal perseteruan dengan Kiswinar Ario Teguh yang sebelumnya mengaku sebagai putra dari istri pertama Mario Teguh. Kasus ini memasuki babak baru lantaran pihak Mario Teguh sempat menolak tes DNA kemudian berubah pikiran dan mengajukannya lewat Tim DVI Mabes Polri.

Sabtu (8/10/2016) – JADWAL MOTOGP

Berdasarkan jadwal MotoGP 2016, latihan bebas pertama dilakukan pada Jumat (14/10) pada pukul 07.55-08.40 WIB. Sesi latihan kedua rencananya akan berlangsung pada pukul 11.10-12.50. Keesokkan harinya atau Sabtu (15/10), pembalap kembali direpotkan dengan FP3 dan FP4 yang akan berlangsung pukul 07.55-12.00 WIB. Sementara penentuan posisi pada balapan di Sirkuit Suzuka akan diketahui pada kualifikasi pukul 12.10-12.50.

Minggu (9/10/2016) – Niat Puasa Asyura

Puasa Asyura dilaksanakan pada hari ke-10 dalam bulan Muharram. Di tahun 2016, puasa Asyura jatuh pada tanggal 11 Oktober atau bertepatan dengan tanggal 10 Muharram 1438 Hijriah. Niat Puasa Asyura.

Senin (10/10/2016) – Puasa Muharram

Salah satu ibadah puasa sunnah adalah puasa Asyura. Puasa Asyura sendiri hukumnya sunnah muakkad, apabila dikerjakan pada hari ke-10 di bulan muharram serta tasu’a pada hari ke-9. Hari Asyura sendiri pengertiannya adalah hari ke-10 dalam bulan Muharram.

Selasa (11/10/2016) – Rey Utami

Pembawa acara Rey Utami diburu netizens lantaran diketahui hanya seminggu untuk didekati pria yang kemudian menjadi suaminya. Pembawa acara olahraga berparas cantik ini menceritakan, ia kenal dengan suaminya itu melalui aplikasi mencari jodoh ‘Tinder’.

 

Rabu (12/10/2016) – Nusron Wahid

Dalam salah satu acara di stasiun televisi swasta, Indonesia Lawyer Club (ILC), Kepala BNP2TKI yang juga sempat menjadi tim pemenangan pejawat Basuki ‘Ahok’ Tjahaja Purnama, Nusron Wahid membela Ahok. Hal ini terkait dengan keputusan resmi Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang menyatakan Ahok telah menghina Islam dan ulama.

Kamis (13/10/2016) – KLASEMEN TSC

Jadwal Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 telah memasuki pekan ke 23. Jadwal pekan ini di buka dengan pertandingan Big Match antara Pusamania Borneo FC melawan Mitra Kukar. Madura United (MU) masih berada di puncak klasemen setelah berhasil berhasil menumbangkan Persib dengan skor 2-1 pekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya