SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Google berencana membuat layanan pencarinya lebih interaktif. Kini, Google tengah mempersiapkan fitur baru yang memungkinkan pengguna berinteraksi di mesin pencari. Nantinya, perusahaan tersebut bakal membuat fitur yang memungkinkan pengguna meninggalkan komentar pada hasil pencarian di Google Search.

Berbagai komentar itu dapat dilihat pengguna Google Search lainnya. Dikutip dari Seacrh Engine Journal, Rabu (21/11/2018), fitur terbaru berupa komentar interaktif itu diketahui dalam dokumen bantuan resmi milik Google.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Pada laman bantuan Google dijelaskan, pengguna bisa meninggalkan komentar pada setiap pencarian yang dilakukan melalui Google Search. Adapun kolom komentar di Google Search itu kabarnya tidak berbeda jauh dengan yang ada di Facebook.

Tak sekadar memberikan komentar, pengguna Google Search juga bisa memberikan tanda like atau dislike pada setiap komentar. Untuk saat ini, fitur komentar tersebut dibuat khusus pada hasil pencarian ketika ada pertandingan olahraga.

Nantinya, pengguna dapat memberikan semangat kepada tim favorit dan membahas suatu pertandingan. Sayangnya, belum ada kabar pasti kapan fitur komentar tersebut dirilis oleh Google. Jadi, Anda harus bersabar jika ingin menjajal fitur komentar di Google Search.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya