SOLOPOS.COM - Ilustrasi Google pop up (otakku.com)

Ilustrasi Google pop up (otakku.com)

SOLO–Kabar hangat yang banyak menjadi perbincangan masyarakat dunia saat ini berkaitan dengan Google.Inc. Ya, perusahaan besar dari Amerika tersebut menurut gosip yang beredar berencana membuka toko Google untuk lebih memanjakan para pecinta produknya.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Dilansir Otakku.com, Rabu (20/2/2013), Google store rencananya akan dibuka di Amerika pada akhir tahun ini. Toko tersebut menurut rencana akan menjual seluruh produk Google seperti Google Nexus, Chrome dan lainnya yang memang dibuat oleh Google sendiri.

Walaupun saat ini Google sudah punya booth atau kios kecil di beberapa toko elektronik seperti yang ada di Best Buys dan lainnya namun Google sepertinya ingin memiliki toko seperti Apple Store.

Dengan adanya Google Store, para pelanggan diprediksi bakal mendapat banyak keuntungan antara lain bisa mendapatkan produk lebih mudah serta mendapat informasi dengan lebih cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya