Tutup Iklan
Google Stadia Bisa Terhubung ke Android Secara Nirkabel
Google Stadia. (Istimewa)

Solopos.com, SAN FRANCISCO - Google serius mengembangkan perangkat gaming untuk sistem operasi Android. Google merancang Stadia yang bisa dipakai secara nirkabel ke perangkat Android.

Tanpa Google, Huawei Siapkan AppGallery dengan Puluhan Aplikasi

Dilansir The Verge, Google mengeluarkan pembaruan Stadia untuk aplikasi Androidnya yang akan memungkinkan dukungan nirkabel.

Sebelumnya, Stadia akan dirilis pada November lalu sebagai langganan untuk menghubungkan game ke TV, ponsel, Android dan web.

Dukungan pengontrol nirkabel anehnya tidak ada pada saat peluncuran untuk perangkat Android, yang berarti menghubungkan pengontrol Stadia menggunakan USB.

Peneliti CSIS: Reshuffle Harus Berdasarkan Evaluasi Bukan Survei

Hal ini juga akan menjadi peluang yang baik bagi pelanggan Stadia untuk menguji seberapa baik pengontrol Stadia menjelajahi antara Chromecast, web, dan perangkat Android.

Google Secara bertahap meningkatkan Stadia dan membawa fitur-fitur yang semula dijanjikannya selama pembukaan awal layanan cloud streaming.

Sementara itu penundaan untuk dukungan pengontrol nirkabel Android belum ideal. Streaming 4K melalui web diluncurkan pada bulan Maret dan layanan gratis Stadia Google tersedia pada bulan April.

Baru 4 Stadion Disetujui FIFA jadi Venue Piala Dunia U-20, Stadion Manahan Solo Aman?

Namun terlepas dari versi gratis dan lebih banyak game yang secara bertahap ditambahkan ke dalam langganan. Stadia masih kekurangan sejumlah pemain yang dijual dan game multi-pemain untuk mewujudkan ambisi perusahaan induknya yang berani.

Sebanyak 120 game akan hadir di Google Stadia di sepanjang tahun 202, sehingga pilihan game akan lebih banyak dalam beberapa bulan ke depan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho