SOLOPOS.COM - Tampilan Google Minggu (4/5/2014). (JIBI/Kabar24)

Solopos.com, JAKARTA- Ada yang beda di tampilan situs pencarian Google hari ini, Minggu (4/5/2014). Tampak gambar seorang perempuan. Tak lain adalah Audrey Hepburn. Merayakan ulang tahun aktris legendaris Audrey Hepburn yang ke-85 dengan Google doodle berwarna pink.

Bintang film Breakfast at Tiffany’s itu juga dikenal sebagai salah seorang ikon fashion, yang memperkenalkan wanita dengan beberapa busana klasik, seperti little black dress, cigarette pants, dan kitten heels.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Audrey lahir di Brussels pada 4 Mei 1929. Ayahnya berasal dari Inggris, sedangkan ibunya adalah bangsawan Belanda. Audrey kemudian pindah ke London pada 1948 dan melanjutkan latihan menari balet di sana.

Sepanjang karirnya, Audrey pernah memenangkan Oscar, Golden Globe, dan BAFTA berkat penampilannya di film Roman Holiday (1953). Selain film klasik Breakfast at Tiffany’s (1961), Audrey juga membintangi film Charade (1963), My Fair Lady (1964), dan Wait Until Dark (1967).

Audrey meninggal di Swiss pada 1993 di usia 63, akibat penyakit kanker yang dideritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya