SOLOPOS.COM - Prediksi bentuk Google Pixel 4a. (Twitter-@OnLeaks)

Solopos.com, SOLO — Pada gelaran Google I/O 2019, 7 Mei 2019-9 Mei 2019 lalu, Google meluncurkan smartphone terbarunya, Pixel 3a. Smartphone tersebut masih menggunakan bezel sebagai tempat kamera.

Di gelaran Google I/O 2020 mendatang, perusahaan teknologi yang berbasis di California, Amerika Serikaty (AS) itu akan meluncurkan Pixel 4a. Berbeda dengan Pixel 3a yang masih memiliki bezel, Pixel 4a tak akan memiliki bezel alias bezel-less.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, Google diprediksi mengganti bezel dengan lubang di layar sebagai tempat kamera. Prediksi itu diungkapkan di akun Twitter yang kondang membongkar smartphone terbaru, @OnLeaks.

Pengelola akun Twitter tersebut juga menyebut Pixel 4a bakal tetap mempunyai jack audio 3,5mm, tak seperti kebanyakan ponsel terbaru lainnya yang sudah menghilangkan lubang tersebut. Smartphone terbaru dari Google itu disebut hanya memiliki satu  kamera belakang.

Baca Juga: Kata Psikolog soal Pasangan Beda Usia Seperti Ginanjar & Tiara

Dilaporkan Detik.com, Minggu (29/12/2019), satu kamera belakang itu ditempatkan di bidang berbentuk persegi pada bagian kiri atas ponsel, layaknya Pixel 4.

Jika mengikuti jadwal peluncuran Pixel 3a, maka Pixel 4a kemungkinan bakal diluncurkan pada Google I/O 2020 mendatang, atau bisa juga pada pertengahan tahun 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya