SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MALANGFoto seorang pengendara sepeda motor terjatuh viral di Instagram. Foto unggahan pengelola akun Instagram @_infocegatansolo, Minggu (16/6/2019), memperlihatkan seorang pria yang asyik bermain ponsel sambil mengendarai sepeda motor.

Dalam foto viral tersebut, si pengendara sepeda motor tampak melaju di sisi kiri jalan. Tangan kirinya asyik mengutak-atik ponsel. Matanya juga fokus menatap layar ponsel. Foto viral tersebut terekam di Google Maps di Jalan Raya Karangkates, Kepanjen, Malang, Jawa Timur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selanjutnya, pria tersebut jatuh tersungkur. Berdasarkan foto rekaman Google Maps, tidak ada orang lain yang menyebabkan si pria terjatuh. Sejumlah netizen berasumsi pria itu kehilangan konsentrasi berkendara karena terlalu fokus menatap layar ponselnya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Main hape aja terus,” tulis administrator akun @_infocegatansolo sebagai keterangan foto viral tersebut.

Setelah melihat foto viral itu, sejumlah netizen mencibir si pengendara sepeda motor itu. Sebab, bermain ponsel saat berkendara merupakan hal yang dilarang karena membahayakan keselamatan. “Biar merasakan. Aku paling sebal lihat orang mainan ponsel sambil naik sepeda motor. Kayak cuma dia saja yang punya HP,” komentar @darno_gensther1922 sinis.

Pengin ketawa takut dosa. Menjengkelkan sekali memang pengendara seperti ini,” imbuh @renicahyawening.

Sa ae Google Maps,” imbuh @amaliar2707.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya