Foto viral pemotor yang jatuh terekam Google Maps (Instagram-@_infocegatansolo)

Solopos.com, MALANGFoto seorang pengendara sepeda motor terjatuh https://viral.solopos.com/">viral di Instagram. Foto unggahan pengelola akun Instagram @_infocegatansolo, Minggu (16/6/2019), memperlihatkan seorang pria yang asyik bermain ponsel sambil mengendarai sepeda motor.

Dalam https://viral.solopos.com/">foto viral tersebut, si pengendara sepeda motor tampak melaju di sisi kiri jalan. Tangan kirinya asyik mengutak-atik ponsel. Matanya juga fokus menatap layar ponsel. Foto viral tersebut terekam di Google Maps di Jalan Raya Karangkates, Kepanjen, Malang, Jawa Timur.

Selanjutnya, pria tersebut jatuh tersungkur. Berdasarkan foto rekaman Google Maps, tidak ada orang lain yang menyebabkan si pria terjatuh. Sejumlah netizen berasumsi pria itu kehilangan konsentrasi berkendara karena terlalu fokus menatap layar ponselnya.

“Main hape aja terus,” tulis administrator akun @_infocegatansolo sebagai keterangan foto viral tersebut.

Setelah melihat https://viral.solopos.com/">foto viral itu, sejumlah netizen mencibir si pengendara sepeda motor itu. Sebab, bermain ponsel saat berkendara merupakan hal yang dilarang karena membahayakan keselamatan. “Biar merasakan. Aku paling sebal lihat orang mainan ponsel sambil naik sepeda motor. Kayak cuma dia saja yang punya HP,” komentar @darno_gensther1922 sinis.

Pengin ketawa takut dosa. Menjengkelkan sekali memang pengendara seperti ini,” imbuh @renicahyawening.

Sa ae Google Maps,” imbuh @amaliar2707.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten