SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Aplikasi Google Maps dibuat untuk memudahkan orang melihat kondisi lalu lintas. Aplikasi ini cukup diminati karena menawarkan berbagai macam kemudahan bagi pengguna. Seiring perkembangan zaman, Google menambahkan fitur baru di Maps untuk mengecek ketersediaan kursi kereta api.

Dikabarkan GSM Arena, Rabu (17/4/2019), Google Maps kini bisa dipakai untuk mengecek ketersediaan kursi kereta api. Jadi, Anda tidak perlu repot memasang aplikasi lain untuk melihat berapa banyak kursi kereta api yang tersisa sebelum di pesan.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Fitur anyar Google Maps itu telah beredar di Android. Dengan fitur itu, Anda tidak perlu kerepotan lagi untuk mengecek ketersediaan kursi kereta api. Fitur ini hanya akan berfungsi jika pengguna mengaktifkan fitur lokasi di ponsel.

Meski baru tersedia di Android, beberapa pengguna IOS di Amerika Serikat, Jepang, dan Prancis, riuh membahas fitur pengecekan ketersediaan kursi kereta di Google Maps. Namun, belum banyak informasi terkait fitur anyar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya