SOLOPOS.COM - Google Duo (www.theverge.com)

Solopos.com, JAKARTA - Google telah menghadirkan mode gelap pada banyak aplikasinya termasuk Gmail dan Play Store. Paling terbaru, raksasa teknologi Amerika tersebut menghadirkan fitur mode gelap pada aplikasi panggilan video miliknya, Google Duo.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (5/10/2019) dengan adanya fitur mode gelap tampilan User Interface (UI) Google Duo akan berubah menjadi abu-abu gelap. Kemudian, teks pada aplikasi akan berubah menjadi abu-abu terang atau putih.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Mode gelap diharapkan mampu untuk mengurangi ketegangan pada mata pengguna dan membuat aplikasi lebih nyaman untuk digunakan dalam kondisi redup. Untuk pengguna Android 10, mode gelap pada Google Duo akan menyala otomatis ketika pengguna mengaktifkan mode gelap pada seluruh sistem.

Sementara itu, bagi pengguna Android lama, pengguna harus mengaktifkanya secara manual dari menu pengaturan aplikasi. Mode Gelap pada Google Duo untuk Android diaktifkan dengan sakelar sisi server, jadi meskipun pengguna menggunakan versi terbaru aplikasi pada perangkat, tidak ada jaminan bahwa pengguna akan melihat fitur ini segera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya