SOLOPOS.COM - Google Doodle Hari Ayah (Google.com)

Google Doodle Hari Ayah menjadi tema hari ini, Kamis (12/11/2015).

Solopos.com, SOLO — Hari Ayah di Indonesia diperingati tiap tanggal 12 November. Tepat pada hari ini, pengguna media sosial dan Internet (netizen) turut memperingtai dengan mengunggah ungkapan dengan tanda pagar #HariAyahNasional.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dihimpun Solopos.com dari pelbagai sumber, di Indonesia, Hari Ayah diperingati tiap 12 November. Sementara di negara-negara benua Amerika dan Eropa serta Tiongkok hari spesial untuk ayah tersebut diperingati pada hari Minggu di pekan ketiga bulan Juni.

Pantauan pada Google Doodle, Kamis, animasi di Hari Ayah ini menampilkan peran seorang ayah yang disimbolkan lewat kebiasaan beberapa hewan, seperti pinguin dan serigala jantan, saat menjaga anak-anak mereka. Tak lupa, ada animasi seorang ayah yang menggendong anaknya.

Di media sosial Twitter pun, peringatan Hari Ayah menjadi trending topic dengan tanda pagar (tagar) #HariAyahNasional. Melalui hashtag tersebut, pengakses Internet (netizen) meluapkan ungkapan cinta kepada sosok ayah.

“Pagi, slamat sibuk dan menjalankan aktifitas kembali. Jgn lupa senyuman manis di hari kami ya #HariAyahNasional,” tulis @wardatun_nida.

Makasih buat ayah yg udh jd ayah dan sosok ibu yg baik buat aku dan adik maaf klo selama ini aku blm bisa bahagiain ayah #HariAyahNasional,” tulis @yestifriday.

“Hidup emang tk semudah membalikkan tangan. Krn hdup membutuhkan perjuangan. Terima kasih ayah atas perjuanganmu untuk kami #HariAyahNasional,” tulis ?@cliq_abdan.

“Selamat #HariAyahNasional sosok ayah yang mencintaiku dalam diam🙂 sehat selalu yaa Ayah,” tulis @sulistpratiwi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya