SOLOPOS.COM - Google Doddle Hari Ini (Google)

Google Doodle hari ini menampilkan balap sepeda BMX untuk meramaikan Olimpiade 2016.

Solopos.com, SOLO — Google Doodle hari ini masih diramaikan Olimpiade Rio 2016. Google menyajikan animasi Doodle Fruit Games olahraga Balap Sepeda BMX.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam laman Google Doodle, atlet atau pembalap sepeda BMXnya adalah kelapa yang menjadi huruf O di Google.  Pembalap sepeda BMX makai helm dan bertraksi menarik seperti berputar, berbelok khas pesepeda jalanan BMX,

Google Doodle edisi Olimpiade 2016 membuat pemain atau pengguna bisa terlibat. Penguna bisa mengunduh aplikasi Google Doodle Fruit Game di platform Android atau IOS. Setelah selesai mengunduh, pengguna bisa langsung memainkannya.

Dalam gelaran Olimpiade 2016, raksasa Internet Amerika Serikat, Google, setiap hari membikin Doodle unik yang menyajikan buah-buahan sedang dalam olahraga. Olahraga yang ditampilkan juga khas Olimpiade.

Google membuat Doodle menarik dengan animasi buah yang berlomba dalam maraton, sepeda, berenang, golf. Bisa jadi Google Doodle Fruit Games akan terus tersaji hingga Olimpiade 2016 selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya