SOLOPOS.COM - Brian Wallace/detikcom

Brian Wallace/detikcom

WASHINGTON—Amerika Serikat—Google dikabarkan tengah mendekati salah satu bos Samsung. Konon, pejabat tersebut dirayu Google untuk memimpin Motorola.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Sejak diakusisi Google beberapa waktu lalu, divisi smartphone Motorola memang belum melakukan langkah berarti. Namun belakangan, muncul gosip bahwa Motorola tengah menyiapkan ponsel pesaing iPhone dan tablet PC sebagai pedampingnya.

Tak cukup sekadar mengandalkan produk berkualitas, Google sadar betul bahwa mereka masih membutuhkan sosok yang bisa membawa smartphone mereka melejit. Kemudian munculah nama Brian Wallace yang saat ini menjabat Vice President Samsung Amerika.

Seperti dikutip dari AllThingsD, Rabu (26/12/2012), pria yang selama ini memimpin strategi pemasaran Samsung di Amerika Serikat itu konon sudah ditawari Google untuk memimpin Motorola. Namun hingga kini kedua belah pihak belum mau memberi keterangan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya