SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Google dikabarkan tengah membangun jejaring sosial baru yang dinamakan Shoelace. Perusahaan menyiapkan layanan ini setelah menghentikan dukungan terhadap Google+ beberapa bulan lalu.

Dilansir Techradar, Sabtu (13/7/2019), Shoelace memiliki keunikan karena berbasis wilayah. Konon, uji coba tengah dilakukan pada beberapa komunitas di New York City.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Dijelaskan bahwa aplikasi (tersedia untuk IOS dan Android) saat ini hanya untuk undangan, dan hanya dapat diinstal jika Anda telah menerima kode undangan. Belum diketahui apakah Google akan menghadirkan versi web.

Meskipun situs Shoelace Google menggunakan ekstensi domain .nyc, perusahaan tersebut tampaknya tidak memiliki domain terdaftar untuk kota-kota lain yang memilikinya (seperti Los Angeles dan Las Vegas).

Menurut Android Police, Shoelace tampaknya memiliki banyak kesamaan dengan Schemer, jaringan sosial berbasis lokasi yang diluncurkan Google pada 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya