SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW YORK – Android versi baru biasanya diperkenalkan Google pada konferensi I/O yang digelar Mei mendatang. Namun, baru-baru ini perangkat baru Google muncul di benchmark Geekbench.

Dilansir 9to5google, Senin (28/1/2019), perangkat bernama Google Coral tersebut dikabarkan ditenagai dengan chipset Snapdragon 855 dan sistem Android Q. Kehadiran yang sangat awal ini memunculkan asumsi kalau perangkat tersebut akan hadir di ajang I/O mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam laman Geekbench, Google Coral memiliki performa single-core 3296, sementara performa multi-core-nya berada di angka 9235. Catatan skor ini bahkan melebihi performa yang pernah ditorehkan Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Ekspedisi Mudik 2024

Google Pixel 3 memiliki skor Geekbench 2300 untuk single core dan 8300 untuk multi-core. Sementara Google Pixel 3 XL punya nilai yang sedikit lebih tinggi, yakni 2400 untuk single core dan 8400 untuk performa multi core.

Coral juga dilengkapi dengan RAM 6GB. Meskipun bukan yang terbesar dibanding Lenovo yang sudah memamerkan ponsel dengan RAM 12 GB-nya, namun perlu diingat Pixel 3 yang ada saat ini performanya kencang walau hanya mempunyai RAM 4 GB.

Kabarnya Google Coral merupakan perangkat Chromebook terbaru. Jika benar perangkat ini berbekal Android Q, di rentang waktu yang sama itu, Google dirumorkan juga akan merilis generasi keempat Google Pixel. Hingga saat ini, belum ada informasi spesifikasi detail yang bakal dimiliki oleh Google Coral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya