SOLOPOS.COM - Goo Hara. (Instagram-@koohara__)

Solopos.com, SEOUL — Artis Korean Popular (K-Pop) yang merupakan mantan personel girlband KARA, Goo Hara, ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul, Korea Selatan (Korsel), Minggu (24/11/2019) pukul 18.00 waktu setempat.

Belum diketahui penyebab kematian sang artis. Namun beberapa waktu sebelum meninggal dunia, Goo Hara sempat menemui kawan-kawannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilaporkan Korean Boo, salah satu mantan anggota KARA yang juga teman akrab Goo Hara, Han Seung-yeon, mengungkapkan wanita kelahiran 13 Januari 1991 tersebut baru saja menyelesaikan promosinya di Jepang.

Sepulang dari Jepang, Hara lantas bertemu dengan Han Seung-yeon dan mantan anggota KARA lainnya. Han Seung-yeon bahkan sempat menghabiskan waktu lama bersama Goo Hara beberapa hari sebelum kabar duka itu datang.

Goo Hara memang menandatangani kontrak dengan agensi Jepang pada Juni 2019. Ia kemudian memulai promosinya di Jepang dalam beberapa bulan terakhir.

Penyebab kematian Goo Hara masih menjadi misteri lantaran polisi belum mengungkan penyebab kematiannya. Meski demikian, tak sedikit penggemar K-Pop menduga Goo Hara bunuh diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya