SOLOPOS.COM - Warga RW 10 Kampung Gondolayu Lor, Kelurahan Cokrodiningratan, Kecamatan Jetis di sela-sela aksi bersih kampung, Rabu (14/6/2017).

Anak-anak muda perlu digerakkan karena kampung mereka diwarnai sampah dari pengguna jalan

Harianjogja.com, JOGJA—Anak-anak muda Rukun Warga 10 Kampung Gondolayu Lor, Kelurahan Cokrodiningratan, Kecamatan Jetis menggelar agenda kerja bakti membersihkan gang kampung dan sejumlah lokasi yang penuh sampah dan coretan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua RW 10, Suprapto, menuturkan anak-anak muda perlu digerakkan karena kampung mereka diwarnai sampah dari pengguna jalan. “Kemudian kami [warga] sukarela gotong royong membersihkan sampah dan coretan,” ungkapnya kepada Harian Jogja, Jumat (16/6/2017).

Selain dana sukarela, ada juga bantuan tiga kaleng cat dari salah satu hotel untuk menjadikan RW 10 lebih bersih. Guna menghindari munculnya sampah liar maupun coretan, RW 10 sudah membuat spanduk peringatan keras terhadap para pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya