SOLOPOS.COM - Ilustrasi--Curanmor (lensaindonesia.com)

Solopos.com, KULONPROGO — Seorang mahasiswa asal Kabupaten Purworejo ditangkap polisi karena mencuri sepeda motor di salah satu gudang telur yang ada di Jatirejo, Kecamatan Lendah, Kulonprogo, DI Yogyakarta.

Kapolsek Lendah, AKP Agus Dwi Sumarsongko, mengatakan ada dua pelaku yang ditangkap dalam aksi pencurian sepeda motor di gudang telur itu. Dua orang yang ditangkap itu salah satunya seorang mahasiswa berinisial NR, 27. Sedangkan satu  pelaku lain berinisial RR, 21.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

“Keduanya merupakan warga Bagelan, Purworejo,” kata dia, Kamis (8/9/2022).

Agus menyampaikan pihaknya menerima laporan dari korban pencurian sepeda motor ini pada Rabu (7/9/2022) sekitar pukul 09.30 WIB. Setelah itu, pihaknya langsung melakukan gelar perkara.

Baca Juga: Investor Asal Kanada Tertarik Garap Bidang Energi di Kawasan Bandara YIA

Dari hasil penyelidikan, dugaan mengarah kepada dua orang pelaku. Setelah memastikan keberadaan pelaku, polisi kemduian membekuk keduanya di Purworejo.

Peristiwa pencurian sepeda motor itu terjadi di Jatirejo, Kamis (1/9/2022) sekitar pukul 17.30 WIB. Sepeda motor korban yang hilang adalah Honda Genio warna hitam, timbangan digital, dan helm merek INK warna kuning. Seorang saksi mata saat itu mendapati pintu gudang dalam kondisi terbuka.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul 2 Maling di Gudang Telur Lendah Ditangkap, Salah Seorangnya Ternyata Mahasiswa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya