Kategori: Viral

Gondol Celana Dalam Cewek, Maling Ini Kembalikan dengan Kondisi Amis


Solopos.com/Newswire

Solopos.com, MALANG – Pencurian celana dalam terjadi di salah satu indekos wanita di Malang, Jawa Timur. Kasus ini viral karena si maling mengembalikan celana dalam yang dicuri dalam kondisi amis lengkap dengan surat berisi pernyataan yang jorok.

Kasus pencurian ini viral di media sosial setelah diceritakan pengguna akun Twitter @sweetaesthetic. Dalam unggahan itu dia menceritakan curhatan temannya.

Teman si penguna akun Twitter itu adalah pemilik celana dalam yang diambil maling saat dijemur di luar ruangan.

"Sumpah gua masih ga hbs pikir sama cowok yg kek gini. Miris banget woii. Ilfeel bgt. Gedeg dahh. Sedih bgt. Bener2 ilfeel patah hati. (sumber: temen kosnyaa tmnku) ?kalian hati hati yaa kalau di kos jemur pakaian dlam gtuuu?," tulis Poppie (@sweeetaesthetic) seperti dilansir Detik.com, Rabu (23/12/2020).

Mulai Besok, Objek Wisata Air di Klaten Ditutup Lagi

Cuitan yang diunggah pada Senin (21/12/2020) itu menyertakan tiga foto. Foto pertama memperlihatkan kain yang dibakar. Sementara dua foto lainnya adalah lembaran surat.

Dalam foto pertama itu tertera kalimat kemarahan si pengunggah. Sebab, celana dalam yang hilang digondol maling dikembalikan lagi dalam kondisi amis.

"Mau spell cerita dikit hehehe, jadi ceritanya sejak dua bulan terakhir jemuran anak" kontrakan pada banyak yang hilang ga ngeh kalo di ambil orang kiraiin ya emang nyampil di lemari, eh ternyata di ambil orang ini doang. Nah 2 minggu yang lalu orang ini balikin celana yang di ambil tapi ga semua di balikin dan dikasih surat yang isinya jorok," bunyi caption pada foto pertama.

Nekat Gelar Pesta Seks, 10 Orang Digaruk Polisi

Kronologi

Peristiwa memalukan itu terjadi di Malang. Tepatnya di indekos kawasan Villa Bukit Tidar, Kota Malang.

"Awalnya korban share berbagi pengalaman di grup kosnya doang, buat hati-hati. Kalau tempatnya di Perumahan Bukit Tidar," ucap Poppie si pengunggah cuitan itu kepada Detik.com.

Maling tersebut meninggalkan surat kepada si pemilik celana dalam yang dia gondol. Dia mengaku diam-diam sempat mencuri empat celana dalam wanita tersebut.

Ironisnya, surat ituditulis dengan bahasa yang tidak sopan. Bahkan dia menyampaikan permintaan yang tidak senonoh kepada si empunya.

Enggak Jadi Menteri, Rudy Wali Kota Solo: Saya Juga Tidak Mau!

Berikut isi surat dari si maling selengkapnya:

Terima kasih ya mbak sudah dipinjami celananya. Maaf agak kotor soalnya habis aku pakai dan habis aku buat onani. Ada bekas sperma aku di celana ini. Kan yang aku pinjam jumlahnya ada 4.

1 Celana pendek kotak biru, 1 celana pendek hitam, 1 celana panjang coklat, 1 celana panjang hitam. Aku balikin yang ini dulu soalnya celana pendek hitam masih aku pakai. Belum aku buat onani. Yang celana panjang hitam masih aku simpan soalnya belum aku apa-apain.

Kalau udah aku buat onani tak balik. Kapan-kapan aku pinjam lagi ya nanti, kalau sudah ada bekas spermaku aku balikin. Tenang gak bakal hilang kok. Nanti bakal aku kembalikan.

2 Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Selokan Tol Semarang-Batang

Surat kedua:

Kalau aku boleh usul, dari pada aku pinjam celananya mbak, dan mbak bingung gak ada celana buat ganti buat mbak pakai sehari-hari, mending kita ketemu terus kita bercinta di ranjang.

Mau bercinta sewa kamar atau di kamar kost nya mbak. Terserah mau bercinta di mana aku ngikut aja. Aku juga enak gak ribet pinjam celana aku pakai terus aku buat onani sambil bayangin bercinta sama mbak.

Aslinya sih enak pakai celana dalam mbak tapi gimana lagi adanya celana. Jangan lupa balas pesanku ini. Kalau mbak mau bercinta langsung sama aku, aku tunggu ya balasannya. Nanti balasannya mbak cantolin di pagar aja nantik aku ambil.

Nanti kalau sudah mbak balas kita bisa tukar no dan bisa lanjut pakai WA. Ma kasih udah baca pesan aku. Jangan lupa balas yaaa.

Share
Dipublikasikan oleh
Chelin Indra Sushmita