SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono menyatakan partainya tidak mempermasalahkan lagi soal dana aspirasi. Menurutnya, dana aspirasi yang mencapai Rp 15 miliar per orang tidak mungkin dilaksanakan.

“Kita tidak bersikukuh itu hanya pribadi-pribadi saja. Saya rasa dana aspirasi ini tidak mungkin dilaksanakan. Anggaran negara itu terbatas,  menurut saya kita optimalkan saja APBN yang ada,” kata Agung di kantornya, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (15/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Agung yang juga menjabat sebagai Menkokesra ini, menyatakan dana aspirasi ini juga tidak lagi dibahas dalam panitia kerja. “Di Komisi XI juga tidak ada pembahasan lagi soal itu,” katanya.

Ketika ditanya tentang usulan dana Rp 1 miliar untuk satu desa, Agung juga menyatakan hal itu sulit untuk dijalankan. “Bayangkan saja kalau ada 70 ribu desa, tiap desa kita kasih Rp 1 M, ya sulit. Anggaran negara itu terbatas yang ada saja dioptimalkan,” katanya.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya