SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie yakin partai berlambang pohon beringin yang dipimpinnya bakal memenangkan pesta demokrasi Pemilu 2014 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ical bahkan menegaskan partainya tidak terpengaruh apapun terkaitnya banyaknya tokoh maupun kader Golkar yang hengkang ke partai lainnya. Termasuk, kemunculan dua partai baru bentukan para mantan pentolan Golkar, yakni Partai Nasional Demokrat (Nadem) dan Nasional Republik (Nasrep) jelang Pemilu 2014 mendatang.

Ekspedisi Mudik 2024

“Partai Golkar kadernya berlapis-lapis. Jadi bila ada yang keluar dari Golkar, lapis berikutnya akan mengisi. Bahkan ada yang jadi gubernur, kemudian pindah ke tempat lain. Bagus dan itu menjadi pemimpin di tempat lain. Kader berikutnya akan melapisnya,” tegas Ical kepada wartawan ditemui saat berziarah ke makam mantan Presiden Soeharto di Astana Giribangun, Matesih, Kabupaten Karanganyar, Jateng, Jumat (29/4).

Ical menilai hampir semua tokoh-tokoh partai seluruh Indonesia, pada umumnya semuanya berasal dari Golkar. Sejarah membuktikan bahwa Partai Golkar ada yang pergi dan mendirikan partai yang lain. Namun tetap tidak bisa mengalahkan partai Golkar.

“Insyaallah sejarah ini akan membuat Golkar tetap menjadi partai pemenang Pemilu. Saya haqul yakin Golkar akan menang pemilu,” ujarnya penuh optimis.

isw

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya