SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Meski Rapimnas III solid memutuskan Aburizal Bakrie sebagai calon presiden, namun Partai Golkar juga tetap menyiapkan sanksi bagi kader yang membelot dari keputusan tersebut. Sanksi ini akan dibahas dalam Rapimnas Golkar selanjutnya hari ini Sabtu (30/6). Usai menyampaikan pidato dalam Rapimnas di Hotel Aston, Bogor, Aburizal Bakrie (Ical) menjelaskan, sanksi yang akan mereka bahas berisi peraturan tegas bagi siapapun yang tidak mennjalankan keputusan partai, termasuk mengenai pencalonan dirinya.

Ical menambahkan, sanksi tersebut bersifat mengikat bagi semua kader partai. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Partai Golkar akhirnya mengukuhkan Aburizal Bakrie sebagai calon presiden 2014 dalam Rapimnas III. Dukungan kepada Ketua Umum Golkar ini diberikan oleh 33 pengurus DPD tingkat I dan organisasi sayap partai. Ical sendiri diberi keleluasaan untuk menentukan calon wapres yang akan mendampinginya di Pilpres 2014. Rencana deklarasi pencapresan Ical pun akan digelar pada hari Minggu, 1 Juli 2012. [dtc/rda/bet-mg]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya