SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung menegaskan partai berlambang pohon beringin tersebut siap berkompetisi dalam Pemilu 2014. Bahkan, ia optimistis Golkar mampu mendulang suara terbanyak. Akbar Rabu (27/7) mengatakan, Golkar tidak gentar menghadapi partai-partai lama yang kembali eksis ataupun bermunculannya partai-partai baru. Saat ini ada sekitar sembilan parpol yang sudah lolos seleksi. Sampai akhir diperkirakan kurang lebih akan ada 15 hingga 20 parpol baru.

Kematangan Golkar dalam menghadapi tekanan selama ini serta banyaknya pengalaman yang dilalui dianggap Akbar mampu membuat Golkar tetap kuat berdiri. Terkait berdirinya Partai NasDem digawangi sejumlah politisi Golkar, Akbar mengaku tidak terpengaruh. Namun Akbar menegaskan, Golkar akan tetap memberi sanksi tegas kepada kadernya yang bergabung dengan NasDem. [miol/tna]

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya