SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Syarif Cicip Sutarjo saat meninjau lokasi kejadian perkara bom bunuh diri di Gereja Kepunton, Minggu (25/9) mengatakan Partai Golkar mengutuk adanya aksi bom bunuh diri tersebut. Menurut Syarif, aksi bom bunuh diri itu merupakan aksi yang memprihatinkan di tengah kondisi kota Solo yang kondusif. Untuk itulah, Syarief mengimbau kepada warga Solo untuk tetap menjaga kondusifitas kota Solo.

Pada kesempatan terpisah, Pengawas Mata Pelajaran Kristen SMP dan SMA Jawa Tengah Elizer Sutarno saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan apa yang terjadi di Gereja Kepunton Solo itu merupakan aksi yang sangat disayangkan. Oleh sebab itulah, dirinya meminta kepada masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama serta menyerahkan kasus tersebut kepada pihak berwajib. Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Kapolri Jendral Polisi Timur Pradopo, Kapolda Jawa Tengah Irjenpol Didik Tri Widodo, dan Kapolres Solo Kombespol Listiyo Sigit Prabowo masih melakukan oleh Tempat Kejadiaan Perkara (TKP). [SPFM/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya