SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jogja [SPFM], Kader dan simpatisan Partai Golkar di DIY menghendaki Sri Sultan Hamengku Buwono X menjadi cawapres Golkar mendampingi Aburizal Bakrie (atau Ical) pada pilpres mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman menjelaskan usulan Sri Sultan Hamengku Buwono X sekaligus Raja Keraton Yogyakarta Sri Sultan HB X sebagai cawapres mendampingi Aburizal Bakrie sebagai capres Partai Golkar periode 2014-2019 datang dari warga dan kader serta simpatisan kader partai. Bahkan, menurut dia, rapat koordinasi DPD Partai Golkar DIY mengusung Sultan sebagai pendamping Aburizal Bakrie. Menindaklanjuti keputusan rapat pleno tersebut, DPD Golkar DIY akan bertemu dengan Sultan terlebih dahulu di Keraton Kilen untuk menyampaikan usulan dari DPD Partai Golkar DIY. Gandung menambahkan, pendamping Ical memang sengaja dicarikan sosok dari Jawa yang mempunyai filosofi kenegarawanan. [miol/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya