SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com) — Partai Golkar yang telah memutuskan tetap berada di koalisi berharap PKS juga bertahan di koalisi pemerintahan. Kedua partai ini sebelumnya sama-sama mendukung angket mafia pajak.

“Kalau boleh kami mengusulkan, perbedaan pendapat kemarin kita sudahi saja. Termasuk PKS juga seyogyanya sudahlah bareng-bareng kembali,” ujar Ketua DPP Golkar, Priyo Budi Santoso, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (10/3/2011).

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Hal ini disampaikan Priyo menanggapi posisi PKS yang menunggu panggilan Presiden SBY. Sebelumnya juga diberitakan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq mengaku dalam posisi menunggu hasil evaluasi koalisi Presiden SBY.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Priyo, perbedaan pendapat terkait angket mafia pajak tidak perlu diperpanjang. Apalagi sudah jelas DPR menolak angket mafia pajak.
“Sebenarnya perbedaanya tidak prinsip, perbedaan kemarin tidak sampai mengguncang pemerintahan,” saran Priyo.

Namun demikian, Priyo menuturkan, keputusan akhir terkait evaluasi koalisi tetap di tangan Presiden SBY. Demikian juga jika PKS mengambil keputusan lain, Priyo tak masalah. “Namun saya tidak hendak ikut campur tentang kesimpulan evaluasi koalisi,” tutupnya.

(dtc/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya