SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah memastikan reshuffle kabinet. Namun, pimpinan Partai Golkar hingga kini belum diminta Presiden untuk ikut membahas masalah tersebut. Menurut Agung, Partai berlambang beringin ini juga tidak berminat untuk mendesak Presiden guna melakukan pergantian kabinet. Wacana reshuffle kabinet tengah hangat dibicarakan sejumlah kalangan. Sejumlah menteri disebut-sebut akan dilengserkan.

Sebelumnya, beredar kabar Menteri ESDM dan Menhub terancam direshuffle. Freddy dinilai gagal melaksanakan program zero accident, angkutan darat, laut, dan udara. Sedangkan Darwin, banyak menuai kritikan selama menjabat Menteri ESDM. Menko Kesra yang juga Wakil ketua Umum Golkar Agung Laksono juga dikabarkan akan tergusur dan Wakil Ketua Umum Golkar Sharif Cicip Sutarjo dikabarkan tengah disiapkan sebagai penggantinya. Namun demikian, Istana berharap wacana reshuffle tidak menjadi kontraproduktif. [dtc/ria]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya