SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)--Band bergenre pop melayu, Goliath meluncurkan single ke empatnya berjudul Hidup Ini Mahal. Dalam video klipnya, mereka memilih model cantik Laura Basuki.

“Laura orangnya enak, nggak sombong, cakep lagi,” ujar Ari yang berposisi sebagai vokalis di Goliath saat ditemui di perayaan ulang tahun ke-2 Goliath di Barcode La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2011).

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Mereka mengaku belum berani memilih sendiri model untuk video klipnya. Band yang baru berdiri dua tahun itu pun lebih memikirkan bagaimana membuat lagu agar bisa diterima masyarakat. “Kita suka semua model yang dipilih. Soalnya kita kan masih baru, jadi nggak tahu gimana strategi yang akan diterapkan,” lanjut Ari.

Band asal Sukabumi, Jawa Barat itu juga berjanji tak akan sombong jika nantinya mereka menjadi band besar. Bahkan, mereka juga mengaku akan selalu menjauhi narkoba, barang yang masih menjadi ancaman menakutkan bagi para musisi. “Kita masih jauh dari besar. Komitmen kita dari awal mutusin untuk nge-band agar masa depan kita nggak berantakan karena narkoba,” ungkapnya.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya