Golden Globe 2021 Tetap Digelar dengan Sedikit Perbedaan, Apa Saja?
(popstar.com)

Solopos.com, LOS ANGELES-Golden Globe 2021 tetap digelar tahun ini meski pandemi Covid-19 belum berlalu. Namun penyelenggaraan Golden Globe 2021 tahun ini sedikit berbeda dibandingkan penyelenggaraan sebelumnya.

Apa sajakah perbedaan penyelenggaraan Golden Globe tahun ini? Simak ulasannya di info entertainment kali ini.

Tahun ini, penyelenggaraan Golden Globe merupakan kali ke-78. Acara ini tetap digelar langsung dari Beverly Hilton, Los Angeles, pada 28 Februari 2021 waktu AS atau Senin (1/3/2021) waktu Asia Pasifik. Berikut hal-hal yang berbeda di acara Golden Globe 2021 seperti dikutip dari detikcom, Senin (1/3/2021):

1. Panitia minta semua nominee di rumah saja

Pandemi belum sepenuhnya berlalu. Antisipasi pun dilakukan oleh Golden Globe 2021 untuk menghindari persebaran Covid-10 lebih luas yakni dengan meminta para nominee tak datang ke Beverly Hilton tempat acara ini dilangsungkan.

Baca Juga: Didramatisasi, 5 Kondisi Medis Dalam Adegan Film Berbeda Dengan Kenyataan

"Ini adalah tujuan terpenting kami untuk menjaga produksi Golden Globes 2021 tetap aman," bunyi pernyataan resminya.

Jumlah pengisi acara tahun ini pun dipangkas oleh acara ini demi tetap tertib pada protokol kesehatan. Di antaranya hanya mengundang bintang yang terpilih sebagai presenter acara tersebut.

2. Bangku penonton khusus untuk sukarelawan Covid-19

Golden Globe mengundang para sukarelawan di garis depan yang datang dari organisasi food bank. Organisasi itu menjadi wadah donasi dan sumbangan makanan bagi siapapun yang membutuhkan di AS.

Mereka yang hadir akan diuji Covid-19 sebelumnya dan menjalani pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan suhu sebelum memasuki acara. Selain itu, semua staf produksi, kru, dan artis akan diminta untuk menjalani pemeriksaan kesehatan harian dan pemeriksaan suhu sebelum acara.

3. Tak ada red carpet hingga pesta

Seperti banyak hal yang akhirnya dilakukan secara virtual karena pandemi, perhelatan akbar bagi insan perfilman ini melakukan yang sama. Penerapan jaga jarak diutamakan.

Dua host-nya, Tina Fey dan Amy Poehler tampil bersama dari tempat yang berbeda. Tina Fey berada di New York sementara Amy Poehler berada di Beverly Hilton.

Baca Juga: Pose Hot Maria Vania Di Instagram Yang Bikin Kamu Panas Dingin

Selebihnya, Golden Globe mengirimkan perlengkapan kamera ke nominee yang akan memungkinkan mereka dapat ambil bagian dari tempat di manapun mereka berada. Ajang ini tentu tak menggelar red carpet seperti yang rutin dilakukan sebelum-sebelumnya. Nah itulah tadi perbedaan penyelenggaraan Golden Globe tahun ini dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Sumber: Newswire



Berita Terkini Lainnya








Kolom