SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Doha–Duel panas antara Argentina dan Brasil di Khalifa International Stadium, Doha, Kamis (18/11), sepertinya akan berakhir imbang. Namun gol telat Lionel Messi di masa injurytime membuat Argentina unggul 1-0 atas Brasil.

Duel dua kekuatan sepakbola Amerika Latin ini memang berlangsung seru. Permainan terbuka dan aksi berbalas serangan mewarnai duel dua negara bebuyutan ini sehingga melahirkan banyak peluang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Brasil mengandalkan serangan lewat aksi trisulanya Ronaldinho, Neymar dan Robinho. Sedangkan Argentina memanfaatkan Kelincahan Messi dan Angel Di Maria yang menopang Gonzalo Higuain.

Hingga pertandingan memasuki menit 90, kedudukan masih sama kuat 0-0. Namun Messi akhirnya menjadi pahlawan kemenangan setelah mencetak gol di masa injury time dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Gol ini tercipta saat Messi berhasil meneruskan umpan pemain pengganti, Ezequiel Lavezzi, sebelum akhirnya merangsek ke kotak penalti dan menaklukkan kiper Brasil, Victor. Skor ini akhirnya bertahan hingga pertandingan usai.vivanews.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya