SOLOPOS.COM - Wasit asal Jerman, Felix Brych JIBI/zimbio.com

Wasit Bundesliga, Felix Brych JIBI/zimbio.com

Wasit Bundesliga, Felix Brych
JIBI/zimbio.com

Solopos.com, SINSHEIM – Wasit Felix Brych yang mengesahkan sebuah gol siluman dari striker Bayer Leverkusen, Stefan Kiessling, ke gawang Hoffenheim, menyesali keputusannya yang sangat fatal.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam laga yang digelar di Stadion Wirsol Rhein-Neckar, Sabtu (19/20/2013) dini hari WIB, Brych melakukan kesalahan dengan mengesahkan sundulan kepala Kiessling yang melebar dari gawang Hoffenheim sebagai gol kedua Leverkusen. Padahal dari tayangan ulang siaran televisi terlihat bola masuk ke gawang melalui lubang di belakang gawang Hoffenheim setelah sebelumnya bola membentur papan reklame.

Menyadari telah melakukan kesalahan, raut wajah wasit Brych terlihat muram ketika meninggalkan lapangan. Dia dihujani cemoohan dari para penonton dan protes dari para pemain Hoffenheim. “Saya sedikit ragu, namun reaksi para pemain sangat jelas,” kata Brych kepada media Jerman dilansir Reuters.

“Tidak ada yang mengatakan kepada saya bola tidak masuk. Bagi saya, ini bukan situasi bagus memberikan sebuah gol yang sebenarnya tidak terjadi,” sambungnya.

Raut kebingungan juga tampak di wajah Kiessling. Dia heran sundulan kepalanya yeng melebar dari gawang Hoffenheim disahkan menjadi gol. “Saya berpikir bola tidak masuk, namun kemudian semua orang mendatangi saya untuk merayakan gol,” kata Kiessling kepada Sky Sports Deutschland.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya