SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA-Pertandingan antara PSIM menjamu Madiun Putra dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2013, di Stadion Mandala Krida, Jumat (15/2/2013) sore, baru berjalan 15 menit. Namun, pemain sayap kanan PSIM, Johan Arga berhasil membawa Laskar Mataram unggul sementara 1-0 atas tamunya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Johan berhasil menempatkan bola di pojok kanan gawang Madiun Putra, yang dijaga ketat Riqi Nugraha pada menit 13. Mantan pegawai PT KAI itu berhasil meneruskan bola muntah dari tendangan Wawan Sucahyo yang sempat mengenai tiang gawang Madiun Putra.

Sejak menit pertama PSIM yang tampil dihadapan pendukungnya sudah tampil menekan. Memanfaatkan soloran bola dari dua gelandang kaya pengalaman, Seto Nurdiyantara dan Nova Zaenal, beberapa kali serangan yang dilakukan Agung Suprayogi ke jantung pertahanan Madiun Putra cukup membahayakan. Namun, tendangan dari pemain muda itu masih gagal dikonversikan menjadi gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya