SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SWANSEA—Swansea City melanjutkan tren positif di Piala Liga Inggris. The Swans mendapatkan satu tiket babak semifinal Piala Liga Inggris setelah menyingkirkan Middlesbrough 1-0.

Bermain di Liberty Stadium, Kamis (13/12) dini hari, Swansea tampil dominan. Mereka unggul penguasaan bola hingga 62%, melepaskan tujuh tembakan dan lima di antaranya mengarah ke gawang. Middlesbrough membuat sembilan percobaan mencetak gol, tapi cuma empat yang tepat sasaran.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Satu-satunya gol pada laga ini tercipta pada menit ke-81. Bermaksud menghalau tendangan sudut Jonathan De Guzman, Seb Hines malah menyundul bola ke arah gawangnya sendiri. Kiper Jason Steele tak kuasa mencegah gawangnya bergetar.

Kemenangan ini meloloskan Swansea ke babak empat besar. Tim lainnya yang sudah pasti lolos adalah Bradford City dan Aston Villa. Undian untuk semifinal akan dilakukan pada 19 Desember 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya