SOLOPOS.COM - Persis Solo Vs Madura FC (Twitter)

Solopos.com, MADIUN – Persis Solo mendapat tantangan dari Madura FC dalam lanjutan Liga 2 Indonesia. Di laga ini, kedua tim bermain imbang 0-0.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Wilis, Madiun, Rabu (18/9/2019) sore WIB, Persis mengandalkan Ugiek Sugiyanto sebagai ujung tombak. Absennya Jodi Kustiawan membuat pelatih Choirul Huda menduetkan Alaik Sobrina dan Susanto di lini pertahanan.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Persis sendiri cukup mendominasi permainan. Mereka mengandalkan kecepatan Hapidin dan Dedi Cahyono Putro di sisi sayap untuk membongkar pertahanan lawan. Namun, belum mampu menggetarkan gawang Madura FC yang dijaga Wais Al Qorni.

Ekspedisi Mudik 2024

Persis sempat memberikan ancaman berbahaya di injury time babak pertama. Ugiek Sugiyanto mendapat bola matang di kotak penalti. Namun, sepakannya masih melebar. Skor 0-0 tak berubah hingga jeda turun minum.

Di babak kedua, Persis langsung tancap gas. Pada menit ke-48′, mereka memberi ancaman. Beny Ashar mendapat umpan silang di kotak penalti. Namun, dia gagal menjangkau bola sehingga peluang terbuang percuma.

Empat menit berselang, Persis sempat mencetak gol melalui Beny Ashar. Namun, gol itu dianulir oleh wasit karena dianggap dalam posisi offside saat menerima umpan dari Ugiek Sugiyanto.

Di sisa menit, Persis terus menggempur gawang Madura FC. Peluang Ugiek Sugiyanto melalui sundulan cuma bisa menerpa mistar gawang. Skor 0-0 pun bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Persis Solo: Sendri Johansyah, Andre Oriza, Alaik Sobrina, Vandy Prayogo, Dedi C.P., Dwi Cahyono, Hapidin, Iman Budi, Ilhamul Irhaz, Susanto, Ugiek Sugiyanto

Madura FC: Wais Al Qorni, Bursanudin Ahya, Fandy Edy, Farid Wajdi, M. Syafii, Bakori Andreas, Fachri Muslim, Ferry Aman, Mei Handoko, Riswan Yusman, Ananias Fingkreuw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya