Gokil! Pengusaha Batam Beli Kantong Udara Las Vegas Arief Muhammad Rp210 Juta!

Deal pembelian kantong berisi udara Las Vegas Arief Muhammad lewat penawaran di media sosial.

 Arief Muhammad tawarkan kantong berisi udara Las Vegas. (Instagram/@ariefmuhammad)

SOLOPOS.COM - Arief Muhammad tawarkan kantong berisi udara Las Vegas. (Instagram/@ariefmuhammad)

Solopos.com, SOLO-Belum lama ini Arief Muhammad bikin heboh media sosial lantaran dia menjual udara Las Vegas yang diwadahi di sebuah kantong plastik ber-ziplock. Dia menawarkannya melalui akun Instagram @ariefmuhammad pada Minggu (19/9/2021).

Uniknya lagi pengusaha asal Batam, Putra Siregar, membeli kantong berisi udara Las Vegas dari Arief Muhammad itu senilai Rp210 juta! Wow! Aksinya ini langsung viral di media sosial.

Deal pembelian kantong berisi udara Las Vegas Arief Muhammad lewat penawaran di media sosial. Sejumlah orang juga menawar dengan harga puluhan juta rupiah, tapi semuanya di bawah tawaran Putra Siregar.

Sebelumnya viral di media sosial aktivitas tidak biasa yang dilakukan Arief Muhammad.  Dalam video terlihat sang influencer Arief Muhammad memasukkan dan membungkus udara ke dalam bungkusan plastik berwarna putih yang dilengkapi ziplock.

Baca Juga: Bermanfaat bagi Tubuh, Bikin Smoothie Bowl untuk Sarapan Yuk!

Dia menjelaskan dalam video tersebut bahwa ia akan membawa oleh-oleh dari Las Vegas. “Oke jadi ini mumpung lagi di Las Vegas. Gue akan membawa oleh-oleh udara dari Las Vegas yang akan kita bawa ke Jakarta,” katanya dalam unggahan di video Instagram @ariefmuhammad.

Tertulis juga keterangan unggahan video tersebut yang menjelaskan bahwa Arief Muhammad seakan menjual sekantong udara dari Las Vegas tersebut.

“Dijual: udara Las Vegas. Comment aja, siapa tau harganya cocok,” tulisnya sebagai keterangan video itu.

Hal ini tentunya memunculkan banyak reaksi dari berbagai kalangan dan pengikutnya. Bahkan, tak sedikit dari mereka ikut saling tawar menawar harga, bak transaksi jual beli di pasar.

“Aku beli deh itu udara dari Las Vegas, 50 Juta. Buat aku taruh di kantor biar udaranya jadi beda,” Komentar akun @juragan_99.

“150juta yok deal, aku kasih nanti udaranya ke pemain @aremaofficial biar semangat jadi juara!!” Lanjutnya dikolom komentar. Tidak hanya akun @juragan_99, YouTuber dengan nama akun @edhozell juga ikut menawar dengan harga tinggi.

Baca Juga: Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak, Begini Kondisinya

“Rp99 juta! Bungkus!” Katanya di kolom komentar.
Hingga pada akhirnya penawaran tertinggi diberikan oleh Putra Siregar, pengusaha dari Batam dengan akun @putrasiregarr17.

“Rp210 juta jangan kasih lepas (Emoticon tangan ke atas),” tulis akun @putrasiregarr17 di unggahan Arief Muhammad.

Transaksi jual beli kantong udara dari Las Vegas ini viral dan banyak memicu segala bentuk keanehan yang ada. Namun, di balik semua itu, Arief Muhammad melakukan bukan tanpa alasan.

Baca Juga: Jadi Produk Keluarga Broken Home, Anak Ikke Nurjanah Buktikan Tidak Broken

Dalam unggahan terbarunya pada Selasa (21/9/2021) malam, Arief Muhammad mengumumkan siapa pembeli resmi dan maksud dari transaksi jual beli kantung udara tersebut. “Dengan video ini lelang udara Las Vegas resmi gue tutup ya. Udara tersebut dibeli oleh @putrasiregar17 dengan harga Rp210.000.000,” tulisnya dalam unggahan tersebut seperti dikutip Solopos.com dari Instagram @ariefmuhammad pada Kamis (23/9/2021).

“Terima kasih untuk teman-teman yang berpartisipasi ikut menawar kemarin. Bagian dari uang tersebut akan digunakan untuk membantu guru-guru honorer yang tidak digaji dengan layak oleh pemerintah. Sebagai anak guru, rasanya gue perlu memberi perhatian lebih kepada guru-guru yang masih belum diapresiasi secara layak. Mekanisme bantuannya akan diupdate lebih lanjut di akun @ikoy2an (Emoticon Jabat Tangan),” pungkasnya.


Berita Terkait

Berita Terkini

Klarifikasi Lele PUBG Soal Video Mesum 13 Detik, Turuti Keinginan Pacar

Perempuan pemilik akun PUBG bernama Lele memberi klarifikasi terkait video mesum dirinya dan menyebut sang pacar yang memintanya mengirim video itu.

Sempat Viral, Oknum Polantas Pacaran Naik Mobil PJR Adik Ipar Ahok

Di medsos beredar narasi bahwa anggota Polantas pacaran naik mobil PCR itu berani melakukan pelanggaran karena iparnya seorang pejabat.

Kreativitas Menggambar Bersama AnaKrea Mengisi Waktu Selama Pandemi

Melalui Program AnaKrea "Ayo Menggambar", mereka dapat menggambar sesuai imajinasi yang mereka pikirkan.

Semangat Berkarya Meski di Rumah Aja Bersama AnaKrea

Masa pandemi tentu bukan penghalang bagi adek-adek yang bersekolah di PAUD/TK untuk tetap berkarya. Melalui Program AnaKrea, mereka tetap bisa berkarya melalui kegiatan mewarnai

7 Mitos Weton Lahir Pada Hari Wage, Nomor 5 Bikin Bahagia

Inilah 7 mitos weton seseorang yang lahir pada hari Wage.

Siapa Lele PUBG Gamers, Wanita Cantik Terlibat Video Mesum 13 Detik?

Viral wanita cantik terseret dalam kasus video mesum 13 detik, siapa sebenarnya Lele, gamers online PUBG?

Doa Mengusir Ular dari Rumah Menurut Islam, Plus Latin dan Artinya

Berikut ini terdapat doa mengusir ular dari rumah jika hewan tersebut masuk ke kediaman Anda menurut ajaran Islam. Dilengkapi latin dan artinya.

Tak selalu Buruk, Nasi Putih Ternyata Bermanfaat untuk Tubuh

Nasi putih adalah sumber karbohidrat utama yang menjadi makanan pokok di banyak negara, terutama Indonesia.

Waduh! Rusia Temukan Varian Baru yang Lebih Menular

Laporan pemerintah Rusia menyebutkan sejumlah infeksi Covid-19 varian baru yang diyakini lebih menular dari varian Delta.

Viral Jual Frozen Food Tanpa Izin Edar BPOM Kena Denda, Benarkah?

Lalu benarkah penjual terancam denda Rp4 miliar jika menjual frozen food tanpa izin edar BPOM?

Berkaca dari Kasus Rachel Vennya, Perlukah Satgas di Tiap Entry Point?

Gagasan perlunya Satgas di tiap entry point itu menjadi buntut dari kasus selebgram Rachel Vennya yang mangkir dari kewajibannya menjalankan karantina.

Bisa Cegah Terpapar Virus, Begini Cara Terapi Cuci Hidung yang Benar

Terkait masalah indera penciuman yang hilang atau anosmia, dengan melakukan terapi cuci hidung, secara perlahan bisa kembali normal seperti sedia kala.

Unik! Bocah Ini Milik Nama Urutan Abjad, Panggilannya Tak Terduga

Ayah anak berusia 12 tahun itu sudah menyiapkan nama unik itu sebelum anaknya lahir dan mempunyai panggilan yang tak terduga.

Shandy Aulia Sebut Patah Hati Bikin Kurus, Ini Faktanya

Namun sebenarnya efek patah hati seperti diungkapkan Shandy Aulia bukan hanya terhadap berat badan.

Asal Usul Mitos Larangan Menikah Orang Mayang dengan Pajang Solo

Ada mitos larangan menikah orang Mayang, Sukoharjo dengan orang Pajang, Solo. Begini awal mulanya mitos tersebut muncul!