SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ada saja tingkah pengendara sepeda motor yang menarik perhatian. Salah satunya terekam dalam video viral unggahan @Zusniindr, Minggu (24/3/2019). Video tersebut memperlihatkan aksi pengendara sepeda motor yang seolah berlatih keseimbangan saat berada di pemberhentian lampu merah.

Pengendara sepeda motor matik itu tidak mau menurunkan kedua kakinya. Dia justru memilih menaruh kakinya di foot step. Hal itu jelas membuatnya harus ekstra hati-hati menjaga keseimbangan. Dia pun terlihat menggerak-gerakkan setang agar tidak jatuh.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

“Anti-turun kaki turun kaki club,” tulis @Zusniindr sebagai keterangan video.

Rekaman video unik yang memperlihatkan aksi pengendara sepeda motor menjaga keseimbangan itu membuat warganet geli. Mereka memuji kebolehan si pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya itu.

Menurut sejumlah netizen, si pengendara motor itu jelas lulus dalam ujian untuk mendapatkan surat izin mengemudi (SIM) C, atau boleh jadi lebih hebat dari si penguji. Sebab, dalam ujian praktik mendapatkan SIM, peserta diminta mengendarai sepeda motor di lintasan yang sempit.

“Bapak ini lagi latihan untuk ke jalan shiratal mustaqim,” komentar @fandysatriap.

“Bapak ini sepertinya pemegang nilai tertinggi ujian praktik SIM C,” imbuh @RiskSunny.

“Lolos ujian SIM di berbagai negara,” lanjut @abasadani11.

“Berlatih keseimbangan untuk menghadapi jembatan shiratal mustaqim,” lanjut @fathanaldino menimpali.

“Ini pasti ujian SIM C-nya dapat nilai 100,” sambung @ryandhikafm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya