Pengendara sepeda motor yang disebut meraih nilai tertingi di ujian SIM C (Twitter(

Solopos.com, SOLO – Ada saja tingkah pengendara sepeda motor yang menarik perhatian. Salah satunya terekam dalam video viral unggahan @Zusniindr, Minggu (24/3/2019). Video tersebut memperlihatkan aksi pengendara sepeda motor yang seolah berlatih keseimbangan saat berada di pemberhentian lampu merah.

Pengendara sepeda motor matik itu tidak mau menurunkan kedua kakinya. Dia justru memilih menaruh kakinya di foot step. Hal itu jelas membuatnya harus ekstra hati-hati menjaga keseimbangan. Dia pun terlihat menggerak-gerakkan setang agar tidak jatuh.

"Anti-turun kaki turun kaki club," tulis @Zusniindr sebagai keterangan video.

Rekaman video unik yang memperlihatkan aksi pengendara sepeda motor menjaga keseimbangan itu membuat warganet geli. Mereka memuji kebolehan si pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya itu.

Menurut sejumlah netizen, si pengendara motor itu jelas lulus dalam ujian untuk mendapatkan surat izin mengemudi (SIM) C, atau boleh jadi lebih hebat dari si penguji. Sebab, dalam ujian praktik mendapatkan SIM, peserta diminta mengendarai sepeda motor di lintasan yang sempit.

"Bapak ini lagi latihan untuk ke jalan shiratal mustaqim," komentar @fandysatriap.

"Bapak ini sepertinya pemegang nilai tertinggi ujian praktik SIM C," imbuh @RiskSunny.

"Lolos ujian SIM di berbagai negara," lanjut @abasadani11.

"Berlatih keseimbangan untuk menghadapi jembatan shiratal mustaqim," lanjut @fathanaldino menimpali.

"Ini pasti ujian SIM C-nya dapat nilai 100," sambung @ryandhikafm.




Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten