SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ALBUQUERQUE — Kisah unik sekaligus inspiratif ditorehkan Julia Hawkins, nenek-nenek 103 tahun yang menjadi salah satu peserta Senior National Games 2019 di Albuquerque, New Mexico, Amerika Serikat (AS). Di ajang yang digelar pada pertengahan Juni 2019 ini, Julia berhasil menyabet dua medali emas di nomor lari 100 meter dan 50 meter.

Dilaporkan Buzz Feed News, Sabtu (22/6/2019), Julia mengalahkan kontestan lain untuk kategori pelari wanita di atas 100 tahun. Di usianya yang sudah senja, Julia memang masih bugar karena gaya hidup sehat yang ia jalani.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Julia mengaku selalu memakan makanan sehat setiap hari. Ia juga tak bisa diam di usianya yang sudah 103 tahun. Sehari-hari, Julia sibuk berkebun di kebun miliknya sendiri.

Di ajang olah raga tersebut, gaya berlari Julia tak seperti pelari lainnya yang yang usianya juga sudah lebih dari 100 tahun. Saat yang lain berlari kecil atau bahkan hanya tampak berjalan, Julia masih kencang berlari layaknya wanita muda.

Kini, perempuan 103 tahun tersebut dijuluki sebagai Hurricane atau Badai karena kecepatan berlarinya yang masih kencang di usia senja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya