Ilustrasi anak bermain seluncuran (Twitter)

Solopos.com, KUPANG – Seluncuran merupakan salah satu tempat favorit anak-anak untuk bermain. Apalagi jika seluncuran tersebut dilengkapi dengan air seperti di kolam renang. Namun, belum lama ini warganet dibuat heboh dengan seluncuran di jalan beraspal yang berada di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Seluncuran anti-mainstream di Kupang, NTT, tersebut ditunjukkan lewat video viral unggahan pengelola akun Twitter @RecehinAja, Rabu (12/6/2019). Video viral tersebut memperlihatkan sejumlah anak berseluncur di jalan beraspal yang basah dialiri air.

Enggak sakit tuh aspal?” tanya @RecehinAja sebagai keterangan video viral.

Sejumlah anak yang berseluncur di jalan beraspal itu tampak begitu bahagia. Ada yang berseluncur dalam posisi duduk. Namun, ada pula yang berseluncur dengan posisi tengkurap. Mereka tampak tidak kesakitan sama sekali saat melakukan permainan tersebut.

Aksi menantang bahaya yang dilakukan sejumlah anak-anak di Kupang, NTT tersebut mencuri perhatian netizen. Menurut salah satu warganet, aksi tersebut dilakukan di tanjakan belakang SMP 2. Sayangnya tidak disebutkan dengan jelas alamatnya.

Yang kayak begini hanya ada di Kupang. Lokasi video: Tanjakan belakang SMP 2,” komentar @ChndyFny.

Bahagia itu sederhana. Yang rumit kamu,” imbuh @yuraanjani.

Awas itu nanti lecet pantatnya deh,” sambung @TobiasTobi11.

Bahagia tidak harus mahal. Recehan kayak gini juga asyik,” imbuh @abbitohpati.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten