Gokil! Bayern Munchen Juara Liga Jerman 8 Kali Beruntun
Bayern Munchen. (Instagram/@esmuellert)

Solopos.com, SOLO — Bayern Munchen menundukkan Werder Bremen 1-0 pada pertandingan pekan ke-32 Bundesliga atau Liga Jerman musim 2019-2020 pada Rabu (17/6/2020) dini hari WIB. Atas hasil itu, Bayern Munchen mengunci gelar juara Bundesliga musim 2019-2020.

Gelar juara di musim 2020 adalah gelar kedelapan secara beruntun yang diraih Munchen di ajang Bundesliga. Sejak musim 2012-2013, tak ada yang mampu menandingi dominasi Bayern Munchen.

Proyek Pembangunan Gedung Serba Guna di Kurung Klaten Terancam Ditunda

Striker Thomas Muller pun tak lupa meluapkan kegirangannya melalui akun Instagramnya, @esmuellert. Ia menjelaskan penampilan timnya memang sangat luar biasa dalam beberapa bulan terakhir.

"Saya mencintai tim ini, Bayern Munchen. Penampilan yang sangat luar biasa di beberapa bulan terakhir," tulisnya.

Meski masih menyisakan dua laga lagi, Bayern Munchen sudah dipastikan menjadi juara Bundesliga musim ini karena koleksi poinnya tak akan bisa dikejar tim lain. Kini, tim berjuluk FC Hollywood tersebut mengoleksi 76 poin dari 32 pertandingan.

Dongkrak Tingkat Partisipasi Pemilih Pilkada 2020, KPU Solo Belajar Dari Korea Selatan

Bayern Munchen berjarak 10 poin dari Borussia Dortmund di peringkat dua dan masih menyisakan tiga pertandingan. Jika Dortmund mampu menyapu bersih kemenangan, poinnya hanya 75 dan tak sampai menyamai poin Bayern Munchen.

Solopos Beri Penghargaan Khusus Inovasi Bidang Seni SBBI 2020 untuk Didi Kempot


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho