SOLOPOS.COM - Gojek Traveloka Liga 1 (Twitter/@officialLiga1)

Gojek dan Traveloka menyuntikkan dana senilai Rp180 miliar sebagai sponsor Liga 1.

Solopos.com, JAKARTA — Dua perusahaan aplikasi mobile Traveloka dan GoJek telah resmi menjadi sponsor utama dalam kompetisi sepak bola nasional Liga 1. Masing-masing mengucurkan dana senilai Rp90 miliar atau jika ditotal mencapai Rp180 miliar.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Edy Ramayadi men?gemukakan dana tersebut akan digunakan untuk berbagai keperluan dan persiapan yang dibutuhkan oleh setiap tim sepak bola nasional yang bermain di Liga 1. “Mereka patungan investasi Rp180 miliar. Masing-masing Rp90 miliar untuk ajang sepak bola ini,” tuturnya di Jakarta, Senin (10/4/2017).

Edy menjelaskan kompetisi sepak bola GoJek Traveloka Liga 1 akan dimulai pada 15 April 2017. Liga 1 akan diikuti oleh 18 klub sepak bola nasional di seluruh Indonesia.

“Dukungan dua perusahaan teknologi ini adalah wujud semangat mereka untuk memajukan sepak bola Indonesia ke kancah Internasional,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya