SOLOPOS.COM - Foto Tukul Arwana dan Meggie Diaz. (Istimewa/Instagram)

Pelawak Gogon meyakini Tukul Arwana dan Megghi Diaztawa sudah melakukan nikah siri.

Solopos.com, SOLO — Tukul Arwana dan Megghi Diaztawa diyakini sudah menikah siri atau menikah secara agama. Keyakinan itu diungkapkan pelawak Srimulat, Gogon, yang yakin Tukul dan Megghi sudah menikah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Sabtu (12/11/2016), Gogon yang sudah lama mengenal Tukul dan Megghi yakin dua temannya itu sudah menikah. Tapi saat ditanya wartawan, Megghi membantah sudah menikah siri dengan Tukul Arwana. Hubungannya dengan Tukul hanya sebatas rekan kerja.

Isu kedekatan Tukul Arwana dengan Megghi Diaztawa sudah merebak tahun 2013 lalu. Bahkan almarhumah Susi, Istri Tukul, sempat curiga dan meminta asistennya untuk menyelidiki kedekatan Tukul dengan Megghi.

Isu kedekatan itu kembali mencuat setelah Megghi mengunggah fotonya bersama pelawak berwajah unik itu di Instagram. Bahkan Tukul dikabarkan membelikan rumah dan mobil untuk Megghi. Sayangnya, saat dikonfirmasi awak media, Tukul tidak pernah ada di rumah.

Gogon setuju dan mendukung bila Tukul Arwana dan Megghi menikah siri. Sebelumnya, Pelantun Gantung Aku di Monas ini bahkan mengaku  pihak keluarga sudah memberi lampu hijau untuk hubungan mereka.

Meggie juga mengaku Tukul adalah idolanya. Selain baik hati, ia juga menilai pelawak berusia 53 tahun itu spesial dan luar biasa. “Nerima, tapi kan ketemunya di lokasi aja. Saya jadi bintang tamu mas Tukul, orang tua nemenin saya,” ujarnya, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Sabtu.

Sudah mengenal keluarga, orang tua Meggie juga memberi respons positif, yng terpenting adalah kebahagiaan untuk Meggie. “Wah respons keluarga baik, baik banget dan orang tua saya menyerahkan semuanya ke saya,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya