SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sumenep–Diduga sering mengoda perempuan bersuami, seorang  mahasiswa perguruan tinggi swasta di Sumenep, Madura dibacok. Dia menderita luka di bagian perut hingga usus terburai.

Korban bernama Gojali ,20, warga Dusun Bajung Timur, Desa Ambunten Barat, Kecamatan Ambunten. Korban dibacok Syaiful ,30, warga Dusun Manceng, Desa Tamba Agung Timur. Syaiful adalah suami perempuan yang sering digoda oleh Gojali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pembacokan yang dilakukan di pasar Desa Ambunten Tengah, Minggu (25/7) pagi. Berawal dari ulah korban yang sering mencium isteri pelaku di kamar mandi tempat kerjanya yakni di TK Darul Ulum Desa Ambunten Barat. Bahkan, rayuan demi rayuan gencar dilakukan melalui pesan singkat.

Kapolsek Ambunten, Sumenep, AKP Sumaryono mengatakan, korban dalam kondisi kritis dan saat ini dilarikan ke Rumah Sakit Dr Moh Anwar Sumenep. “Selain usus terburai keluar, juga mengalami luka dibagian punggung dan kaki kiri,” ungkap Sumaryono dihubungi Minggu (25/7).

Tidak lama berselang, pelaku pembacokan berhasil ditangkap dan saat ini diamankan di Polsek Ambunten. “Saya akan memeriksa sejumlah saksi untuk kepentingan penyidikan,” pungkasnya.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya