SOLOPOS.COM - God of War Collection (uk.playstation.com)

Solopos.com, TOKYO — Kabar baik bagi penggemar seri God of War. Game yang diklaim sebagai salah satu dari sekian game terbaik sepanjang era Playstation ini akan hadir dalam versi kompilasi. Sony mengumumkan God of War bertajuk Collection ini akan hadir di konsol PS Vita.

IGN.com, Kamis (17/4/2014) melansir kabar God of War akan hadir di konsol portabel itu pada 6 Mei 2014 mendatang. God of War Collection adalah bundling yang berisi game God of War pertama dan God of War II. God of War Collection di PS Vita dibanderol seharga  29,99 dolar AS.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Rilis setiap seri God of War memang selalu ditunggu penggemarnya. Debut perdananya pada tahun 2005 telah membuat dunia game semakin berwarna. Bahkan di tahun 2007, game God of War II berhasil menjadi salah satu game terbaik di tahun itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Di konsol Playstation Portabel (PSP) God of War telah beberapa kali muncul. God of War: Chains of Olympus menandai debut God of War di PSP pada tahun 2008 silam. Seri Ghost of Sparta muncul selanjutnya pada tahun 2010.

Selain God of War Collection, Sony juga telah memberi konfirmasi bahwa Sly Cooper Collection juga siap hadir di PS Vita. Paketnya berisi Sly Cooper and the Thievius Raccoonus, Sly 2: Band of Thieves, dan Sly 3: Honour Among Thieves. Perlu diketahui, baik God of War maupun Sly Cooper Collection telah rilis lebih dulu di PS3 pada 2010 lalu.

Yang menarik, di versi PS Vita Sony menjanjikan keduanya akan hadir dengan remastered graphic, dukungan Trophy, layar sentuh, dan Dual Analog control.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya