SOLOPOS.COM - Fero Walandouw memeluk Mika Tambayong (Instagram @fero_walandouw)

Artis Fero Walandouw bikin netizen baper lantaran mengunggah foto kebersamaan dengan Mika Tambayong di akun Instagram.

Solopos.com, SOLO – Setelah putus dengan Pricilla Blink, pesinetron Fero Walandow dikabarkan berpacaran dengan Mikha Tambayong. Keduanya dikabarkan terjerat cinta lokasi saat proses shooting film Senjakala di Manado.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Meski masih malu-malu mengakui hubungan mereka, kemesraan keduanya dapat dilihat di media sosial. Melalui akun Instagram pribadinya @fero_walandouw,  Fero mengunggah foto kemesraannya dengan Mikha, Sabtu (19/11/2016).

Dalam foto itu tampak mantan kekasih Pricilla Blink tengah memeluk Mika Tambayong dengan erat. “Cieee #latepost,” tulisnya pada keterangan foto.

Foto itu pun sukses membuat netizen terbawa perasaan (baper). Beberapa netizen mendoakan agar hubungan Fero dan Mikha langgeng.

“Cocok banget kak, langgeng terus @miktambayong @fero_walandouw,” tulis akun Instagram @pelangi_mauryn.

Senada dengan komentar sebelumnya, akun Instagram @emimons95 pun turut mendakan, “cocok banget ka @miktambayong sama ka @fero_walandouw langgeng terus ya.”

Sayangnya, pose Fero yang dinilai senonoh itu menuai cibiran dari netizen. Watdefuk, tangannya liar cewenya demen,” cibir akun Instagram @haniolip.

“Tangannya itu loh ,” timpal akun Instagram @diahh.nd.Duhh, jd slh fokus sm tangan,” sahut akun Instagram @fidya_prasetyan. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya