SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Muda, energik dan inspiratif. Itulah Agnes Monica, diva Tanah Air yang belum lama ini tampil memukau di depan panggung pembukaan SEAGames XXVI, di Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat (11/11).

Agnes berencana mengabadikan 10 tahun perjalanannya di dunia musik dengan menggelar konser bertajuk Save A Teen. Konser tersebut akan digelar di Kartika Expo Centre, Balai Kartini Jakarta, 2 Desember mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip kapanlagi.com, konser tunggal Agnes juga menjadi ajang akasi sosial. Hasil penjualan dari tiker konser itu akan disumbangkan dari kepada remaja kurang mampu.

Kiprah Agnes dimulai sejak dia masih enam tahun. Sebagai penyanyi cilik terkenal saat itu, Agnes telah mempunyai tiga album. Menginjak usia remaja, Agnes mulai terjun ke dunia seni peran. Agnes terus melejit menjadi sosok ikonik bagi para remaja.

Dia memberikan inspirasi positif kepada remaja untuk terus berkarya. Prestasi nasional dan internasional diukirnya secara berkala. Belum lama ini dia duet dengan penyanyi kaliber dunia, Michael Bolton lewat tembang lawas yang diaransemen ulang Said I Love You But I Lie.

Album pertamanya berjudul And the Story Goes (2003) yang melejitkan namanya di industri musik Tanah Air membuatnya makin energik meraih puncak karier di kancah internasional.

Pada tahun 2010, Agnes menjadi salah satu pemandu acara pada karpet merah pergelaran American Music Awards 2010 di Los Angeles, Amerika Serikat. Kini lewat album Agnes is My Name (2011) dia semakin mengukuhkan diri lewat single hit Paralyzed.

Seiring dengan melesatnya Agnes ke puncak popularitas, penampilan dan gaya berbusananya menjadi tren di kalangan anak muda. Selain sukses secara komersial, Agnes merupakan penyanyi dengan jumlah penghargaan paling banyak di Indonesia.

Ia telah memenangkan puluhan trofi, termasuk di antaranya sepuluh trofi dari Anugerah Musik Indonesia, tujuh trofi Panasonic Awards, dan empat trofi dari MTV Indonesia Awards.

Selain itu, Agnes telah dipercaya menjadi duta anti Narkoba se-Asia serta duta MTV EXIT dalam memberantas perdagangan manusia. Yuk, siapa nyusul jejak Agnes Monica? Go Agnes..Go Agnes..Go!!

(ema)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya