SOLOPOS.COM - Gmedia menyelenggarakan Customer Loyalty Program kepada Tim Humas Balai Besar Kulit, Karet, dan Plastik (BBKKP) Yogyakarta belum lama ini.(Istimewa)

Solopos.com, JOGJA — GMEDIA (PT Media Sarana Data) Digital Service Provider perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi yang berpusat di Yogyakarta, menyelenggarakan Customer Loyalty Program untuk Tim Humas Balai Besar Kulit, Karet, dan Plastik (BBKKP) Yogyakarta.

GMEDIA Customer Loyalty Program merupakan program apresiasi GMEDIA kepada pelanggan loyal Gmedia yang berupa coaching class, ditujukan untuk menambah insight baru tim manajemen perusahaan pelanggan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diselenggarakan di Ruang Java Box BBKKP Yogyakarta, coaching diikuti oleh 29 orang yang merupakan tim humas, perwakilan dari berbagai bagian departemen. Pada kesempatan tersebut, tim GMEDIA memberikan coaching class dengan judul pelatihan Teknik Pembuatan Konten Media Sosial dengan Canva.

Pemateri dalam coaching tersebut adalah anggota tim kreatif dari Business Development GMEDIA, Faizul Insan Nasrullah. Faizul Insan menjelaskan mulai dari pengenalan Canva, sejarahnya, hingga implementasinya. Peserta juga disuguhkan contoh manajemen sosial media di GMEDIA beserta proses produksi konten. Audience diharapkan mampu merefleksikan dengan baik manajemen sosial media di Balai Besar Kulit, Karet, dan Plastik Yogyakarta.

“Terima kasih kepada Balai Besar Kulit, Karet, dan Plastik Yogyakarta telah memberikan kesempatan ini, selain sharing ilmu, juga terjalin silaturahmi dengan baik. Semoga kolaborasi-kolaborasi seperti ini terus dilakukan dan semoga coaching class ini dapat berguna dan bermanfaat untuk ke depannya,” ujar Faizul Insan.

Tak hanya pemaparan tentang langkah-langkah pembuatan konten sosial media, Faizul juga memberikan kesempatan kepada audience untuk melakukan praktikum. Membuat desain sertifikat, layouting di instagram, hingga mencoba membuat desain konten sosial media.

Sementara itu, Tim BBKKP Yogyakarta, Prastawa menyambut baik kegiatan tersebut. “Kami mewakili keluarga besar Balai Besar Kulit, Karet, dan Plastik Yogyakarta mengucapkan terima kasih kepada GMEDIA yang telah memberikan insight baru sehingga membuat tim kami bertambah pengalaman dan wawasannya. Semoga GMEDIA semakin jaya dan sukses,” ujarnya.

GMEDIA memiliki Customer Loyalty Program yang meliputi coaching class dan pembuatan konten video, diberikan kepada pelanggan loyal GMEDIA tanpa dipungut biaya sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan yang diharapkan agar selalu terjalin sinergi dan kolaborasi, saling dukung dan saling isi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya