SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SURAKARTA – GWG Forex akan menggelar table talk pada Sabtu (13/6) dan Minggu (14/6) di Hotel Orcharzd Jayakarta, Jakarta. Menurut Leader 5 Pilar/Mitra GWGFX Tedy Sutanto acara tersebut mengundang calon-calon milyarder di seluruh Indonesia. “Lalu dilanjutkan meeting internasional gelombang pertama ke Dubai pada tanggal 22-25 Juni. Buka puasa bersama pertengahan Juli 2015 di Malaysia. Rewards kedua diadakan di London, Inggris. Terus bertahan dan hadapi hidup ini pasti ada kesuksesan. Disetiap krisis ada peluang dan muncul milyarder-milyarder baru,” ujarnya.

Dia menambahkan, IHSG saat ini merosot kembali seperti pada tahun 2014 silam. Saat ini dollar mencapai titik terendah seperti pada tahun 2008, tetapi income harus tetap ada.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk informasi selengkapnya hubungi :

IB Broker Hp. 081331603988. Pin BB 527F07C2

Video    : http://goo.gl/1lW1Ax

Website : www.globalwavegold.com/?top

 

Ikutlah Momentum ini, jangan sampai ketinggalan. Peluang bisnis ini tetap jalan apakah dengan Anda atau tidak. Saya memilih jadi bukti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya