SOLOPOS.COM - Glenn Fredly (JIBI/Harian Jogja/Solopos)

Pandawa 5 kembali menggelar konser untuk menghibur masyarakat Jogja dan sekitarnya

Harianjogja.com, JOGJA– Setelah sukses dengan konser Sheila On 7 di The Pallas Jakarta pada 1 Maret 2018 kemarin, kini Pandawa 5 kembali menggelar konser untuk menghibur masyarakat Jogja dan sekitarnya.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Namun, kini bukan group band yang akan digandeng oleh Pandawa 5 melainkan salah satu solois terbaik negeri ini yaitu Glenn Fredly dengan judul Glenn Fredly on Concert.

Gebyar Ahadiakbar Gustianadireja, Media Relations Pandawa 5 mengungkapkan alasan Jogja dipilih menjadi lokasi konser dari pelantun lagu Kasih Putih ini adalah untuk memadukan suasana harmonis & seni di kota Jogja dengan mahakarya dari lagu-lagu yang akan dibawakan oleh Glenn Fredly.

Tidak hanya itu, pada konser tersebut akan diselaraskan dengan pemutaran video dokumentasi tentang mimpi-mimpi dari anak-anak yang memiliki keterbatasan fisik dan mental.

“Tentu hal ini akan menambah nilai dari sebuah pertunjukan yang tidak hanya sebatas konser, tapi juga aksi kepedulian sosial yang akan menyentuh masyarakat Jogja,” katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (19/3/2018).

Pada konser tersebut Glenn Fredly akan membawakan hitz-nya dari album pertama hingga album terakhir, konser ini akan menggambarkan kesuksesan perjalanan karir seorang Glenn Fredly di blantika musik tanah air.

Glenn Fedly on Concert akan digelar pada tanggal 4 Mei 2018 di Grand Pasific Restaurant & Convention Hall, Yogyakarta. Untuk informasi tiket bisa didapatkan melalui Melon Indonesia sebagai Exclusive Official Ticketing Partner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya