Glen Samuel Tersingkir dari Panggung Indonesian Idol 2018

Glen Samuel Tersingkir dari Panggung Indonesian Idol 2018

SOLOPOS.COM - Glen Samuel (Twitter @IndonesianIdol)

Glen Samuel harus tersingkir dari Indonesian Idol 2018.

Solopos.com, JAKARTA – Ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol babak Top 8 digelar Senin (27/2/2018) malam. Kontestan asal Jayapura, Glen Samuel, harus menghentikan langkahnya karena kurang dukungan dari masyarakat.

Daniel Mananta selaku host menyebutkan tiga nama yang berada di posisi terendah. Tanpa diduga, kontestan yang dikenal memiliki banyak fans, Marion Jola masuk di dalamnya disusul dengan Maria Simorangkir dan Glen Samuel.

Baca: 

Glen pada babak Top 8 membawakan lagu Beauty and A Beat yang dipopulerkan oleh Justin Bieber dan Nicky Minaj. Namun, penampilannya dinilai kurang memuaskan oleh para juri. Vokalnya dianggap out of control.

“Pas part nge-rap temponya asli lari banget. Karena mungkin kamu emosi dengar fans teriak. Mesti hati-hati kalau nge-rap temponya lepas, itu bahaya karena rap membutuhkan tempo walaupun kayak Eminem tidak tempo,” kata Arman Maulana.

Marion Jola

Marion Jola juga dinilai tampil kurang maksimal. Dia tidak berhasil menyelesaikan tantangan menyanyikan lagu Pupus dari Dewa 19 dengan baik. Padahal, selama ini penampilan Marion Jola selalu ditunggu oleh juri dan penggemar .

“Jujur, untuk lagu ini suara kamu enggak cocok. Manjanya kamu enggak pas di lagu ini,” kata Maia Estianty.

Semua juri sepakat jika penampilan Marion Jola malam ini terlalu standar. Padahal, dia selalu berhasil mencuri perhatian lewat suara desahannya yang manja. “Nyanyian kamu kurang asyik. Tidak seperti biasanya. Masih banyak kekurangan di lagu ini,” sambung Ari Lasso.

Tersingkirnya Glen dari panggung Indonesian Idol menyisihkan tujuh kontestan yakni Marion, Joan, Maria, Abdul, Ghea, Bianca Jodie, dan Ayu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.

Idulfitri, Narapidana Rutan Solo Sungkem Lewat Daring

Pandemi virus corona yang belum berakhir, membuat para WBP Rutan Solo tak bisa bertatap muka langsung dalam besukan keluarga dalam Hari Raya Idulfitri.

Antisipasi Kemacetan Tawangmangu, Satlantas Siapkan Buka Tutup Jalan

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar merencanakan strategi buka tutup jalan untuk jalur menuju objek wisata di Tawangmangu di momen libur Lebaran 2021.

Kronologi Ustaz di Klaten Meninggal Dunia Saat Khotbah Salat Idulfitri

Ustaz Djuriono, 58, warga Griya Prima Barat, Desa Belangwetan, Kecamatan Klaten Utara, meninggal dunia saat khotbah Salat Idulfitri.